Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Imperial - Ruby Series Spring Bed


Elite Imperial - Ruby Series Spring Bed


Imperial, dengan permukaan atas Plush Top dan Pillow Top yang tebal dan terbuat dari natural latex, memberikan sensasi restoratif saat Anda beristirahat. Dibalut dengan bamboo velour fabric yang membuat permukaan kasur Anda lembut dan tidak lembab.

Features







pocketed coilsPocket SpringTeknologi pegas yang mengutamakan kenyamanan dan dapat menyerap tekanan secara independen. Sistem ini dapat menghadirkan kemampuan peredaman masing-masing pegas yang optimum, tanpa terpengaruh getaran dari pegas di sekelilingnya.








foam encasementFoam EncasementSistem foam encasement yang meningkatkan durabilitas kasur dengan mempererat susunan pegas tanpa mengurangi fleksibilitas gerakan elastic pegas.








plush and pillow top systemPlush+Pillow Top SystemSistem cerdas ini meminimalkan efek memantul dari kasur dan meningkatkan rasa nyaman, untuk istirahat yang benar-benar berkualitas.








warp knitted bamboo fabricWarp-Knitted Bamboo FabricSerat bamboo eksklusif dirajut dengan proses sempurna menjadi kain pelapis yang super lembut, ketahannya tinggi, serta kemampuan penyerapan panasnya optimal. Juga tidak menyebabkan alergi.








profile/ convoluted foamProfile Foam/ Convoluted FoamProfil foam ini dirancang untuk mendistribusikan bobot tubuh dengan merata pada seluruh permukaannya. Sistem ini memberikan tahanan yang ideal untuk berbagai tekanan dari bobot pada setiap zona yang berbeda sesuai kontur tubuh Anda.








luxurious natural latex layerLuxurious Natural Latex LayerLapisan mewah dari natural latex menghadirkan kekenyalan yang luar biasa dan sangat memanjakan tubuh Anda. Lapisan ini membantu mengatur suhu udara di sekitar Anda sehingga tubuh Anda senantiasa terjaga kenyamanannya.




Available Size

120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)

 

Compability Set


















Head Board:Allium - 133 cm
Divan:Monaco - 20 cm
Tinggi Kasur:37 cm