Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Grand Royal - Ruby Series Spring Bed

 


Elite Grand Royal - Ruby Series Spring Bed


Dirancang dengan standard kemewahan tingkat tinggi untuk tidur yang lelap dan berkualitas, Grand Royal menggunakan 5-zones natural latex dari Belgia, berstandar kualitas Eropa. Dibalut dengan premium knitted fabric untuk sirkulasi udara yang lancar, mengurangi panas sekaligus mencegah kelembaban berlebih. Kain pelapis dari organicotton fabric, diproses tanpa bahan kimia secara ramah lingkungan, sangat tepat bagi ada yang hypersensitive dan memiliki alergi – bahan terbaik dan paling lembut bagi kulit Anda.

Features







five zones latex5 Zones-100% Belgium Natural LatexSistem canggih ini mengintegrasikan teknologi pembagian zona dengan segala keunggulan bahan natural latex. Sistem ini membagi zona distribusi bobot tubuh secara lebih spesifik, dari 3 zona menjadi 5 zona.








100% natural belgium latexLuxurious 100% Belgium Natural LatexNatural latex merupakan jenis latex dari alam yang tidak beracun, berdaya tahan tinggi, dan menawarkan kenyamanan menakjubkan. Natural latex menjaga suhu tubuh Anda tetap pada kondisi yang optimal, selain juga bebas tungau dan tidak menimbulkan alergi.








warp knitted fabricWarp-Knitted FabricBenang-benang pilihan dirajut sedemikian oleh mesin berpresisi tinggi, sehingga ,menghasilkan kain dengan permukaan amat lembut dan ketahannya istimewa.








organic cotton fabricOrganic Cotton FabricTerbuat dari kapas yang dibudidayakan tanpa pestisida ataupun bahan kimia yang berbahaya, kain pelapis dari katun organic ini kuat sekaligus lembut luar biasa.

Available Size

120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)
Compability Set


















Head Board:Vervain - 130 cm
Divan:Casablanca - 20 cm
Tinggi Kasur:32 cm