Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Regency - Sapphire Series Spring Bed


Elite Regency - Sapphire Series Spring Bed


Untuk suasana tidur yang menyenangkan lagi  menyegarkan, Regency hadir dengan dua sisi berbeda; plush dan firm untuk mengikuti kebutuhan tidur. Anda dapat memilih untuk tidur di permukaan yang bertekstur keras ataupun yang bertekstur lebih empuk, cukup dengan membalikannya. Dan dengan bahan premium knitted fabric sebagai penutupnya, istirahat Anda menjadi sempurna.

Features







everflex double conesEverflex double cones design springSistem pegas dengan jumlah pegas yang lebih banyak daripada umumnya, sehingga memberikan kenyamanan extra dan kemampuan peredaman independen yang sangat istimewa.








6 turns coil system6 Turn Coil Spring SystemSistem pegas dengan jumlah ulir sebanyak 6 putaran, memberikan kekuatan optimum serta memberikan tingkat fleksibilitas tinggi.








m edgeM-EDGE GuardSistem pengkokohan susunan pegas canggih yang membuat tahanan keluar dari kasur terkonsentrasi secara efektif pada keseluruhan bagian pegas. Sistem ini membuat bagian tepi kasur menjadi lebih kuat sehingga mencegah tubuh tergelincir saat berbaring di tepian kasur.








corner guardCorner GuardSistem kerangka struktural kasur yang membuat pergerakan pegas menjadi lebih linear, menghasilkan kasur yang kokoh dan mantap dalam menahan beban.








premium knitted fabricPremium Knitted FabricBenang pilihan yang dirajut dengan mesin berteknologi termutakhir menghasilkan kain yang tak hanya berdaya tahan prima, tetapi juga memiliki kelembutan ekstra dan kemampuan distribusi suhu dan tekanan yang handal.

 

Available Size

120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)

Compability Set


















Head Board:Lily - 126 cm
Divan:London - 25 cm
Tinggi Kasur:26 cm