Kamis, 04 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Regent 2in1 - Multibed Series Spring Bed


Elite Regent 2in1 - Multibed Series Spring Bed


Pertumbuhan tulang umumnya terjadi di saat kita sedang tidur malam, karenanya matras Regent hadir untuk menyokong pertumbuhan tulang belakang remaja Anda secara maksimal. Terdiri dari dua tingkat, matras bagian bawah bias disembunyikan maupun dikeluarkan sesuai kebutuhan remaja Anda. Sistem pegas Everflex Double cones coil 120 pegas berulir enam per meter persegi mendistribusikan tekanan secara merata. Lapisan atas terbuat dari lateks alami, dibungkus dengan kain knitted premium yang terjamin anti tungau.

Features











everflex double conesEverflex double cones design springSistem pegas dengan jumlah pegas yang lebih banyak daripada umumnya, sehingga memberikan kenyamanan extra dan kemampuan peredaman independen yang sangat istimewa.
6 turns coil system6 Turn Coil Spring SystemSistem pegas dengan jumlah ulir sebanyak 6 putaran, memberikan kekuatan optimum serta memberikan tingkat fleksibilitas tinggi.








premium knitted fabricPremium Knitted FabricBenang pilihan yang dirajut dengan mesin berteknologi termutakhir menghasilkan kain yang tak hanya berdaya tahan prima, tetapi juga memiliki kelembutan ekstra dan kemampuan distribusi suhu dan tekanan yang handal.








anti dust miteAnti Dust-Mite FabricDirancang dan diproduksi melalui proses-proses spesifik untuk melindungi kasur dari gangguan tungau dan kutu serta organism lain, bahan ini memperpanjang masa pakai kasur sekaligus menghindarkan Anda dari penyakit asma dan alergi.








luxurious natural latex layerLuxurious Natural Latex LayerLapisan mewah dari natural latex menghadirkan kekenyalan yang luar biasa dan sangat memanjakan tubuh Anda. Lapisan ini membantu mengatur suhu udara di sekitar Anda sehingga tubuh Anda senantiasa terjaga kenyamanannya.

Available Size

120 x 200 (cm)
Compability Set


















Head Board:Fressia - 120 cm
Divan:Paris - 25 cm
Tinggi Kasur:25 cm