Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Chiro Posture - Orthopedic Series Spring Bed


Elite Chiro Posture - Orthopedic Series Spring Bed


Bagi Anda yang mengutamakan kesehatan dan postur tulang punggung yang baik, Posturepedic adalah jawabannya. Sistem pocketed coils pada Posturepedic didukung oleh bahan high-density Dura foam serta permukaan yang sangat lembut menjaga tulang punggung Anda selama beristirahat total. Dilapisi oleh bahan premium knitted fabric sebagai kain penutupnya.

Features







high density dura foamHigh Density Dura-FoamDiproduksi sedemikian rupa agar memiliki kepadatan yang tinggi sehingga mampu menyokong bobot tubuh Anda dengan prima, tanpa mengorbankan factor kenyamanan dan keempukan foam yang penting bagi pengalaman tidur yang nyenyak.












m edgeM-EDGE GuardSistem pengkokohan susunan pegas canggih yang membuat tahanan keluar dari kasur terkonsentrasi secara efektif pada keseluruhan bagian pegas. Sistem ini membuat bagian tepi kasur menjadi lebih kuat sehingga mencegah tubuh tergelincir saat berbaring di tepian kasur.
corner guardCorner GuardSistem kerangka struktural kasur yang membuat pergerakan pegas menjadi lebih linear, menghasilkan kasur yang kokoh dan mantap dalam menahan beban.








everflex double conesEverflex double cones design springSistem pegas dengan jumlah pegas yang lebih banyak daripada umumnya, sehingga memberikan kenyamanan extra dan kemampuan peredaman independen yang sangat istimewa








186 per m2 coils186/m2 CoilsJumlah pegas yang lebih banyak memberikan tingkat peredaman independen yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih tahan lama secara signifikan.








wire 2.24 mmHeavier Steel Wire Ø 2,24mmKawat baja yang lebih tebal sebagai penyusun structural kasur memberikan ketahanan yang lebih baik terhadap beban yang berat, sehingga kasur menjadi tahan lama.








premium knitted fabricPremium Knitted FabricBenang pilihan yang dirajut dengan mesin berteknologi termutakhir menghasilkan kain yang tak hanya berdaya tahan prima, tetapi juga memiliki kelembutan ekstra dan kemampuan distribusi suhu dan tekanan yang handal.

 

Available Size

160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)

Compability Set


















Head Board:Daisy- 123 cm
Divan:Paris - 25 cm
High Mattress:30 cm