Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Royal Crown - Ruby Series Spring Bed


Elite Royal Crown - Ruby Series Spring Bed


Premium di kelasnya, Royal Crown terbuat dari bahan natural latex 5 zona dari Belgia, berstandar kualitas Eropa. Juga diperkuat oleh high-density Dura-Foam yang baik bagi kesehatan tulang punggung Anda. Kenyamanan beristirahat Anda semakin luar biasa dengan adanya premium knitted fabric, yang memperlancar sirkulasi udara dan mengatur kelembaban di sekitar Anda.

Features







100% natural belgium latexLuxurious 100% Belgium Natural LatexNatural latex merupakan jenis latex dari alam yang tidak beracun, berdaya tahan tinggi, dan menawarkan kenyamanan menakjubkan. Natural latex menjaga suhu tubuh Anda tetap pada kondisi yang optimal, selain juga bebas tungau dan tidak menimbulkan alergi.








five zones latex5 Zones-100% Belgium Natural LatexSistem canggih ini mengintegrasikan teknologi pembagian zona dengan segala keunggulan bahan natural latex. Sistem ini membagi zona distribusi bobot tubuh secara lebih spesifik, dari 3 zona menjadi 5 zona.








high density dura foamHigh Density Dura-FoamDiproduksi sedemikian rupa agar memiliki kepadatan yang tinggi sehingga mampu menyokong bobot tubuh Anda dengan prima, tanpa mengorbankan factor kenyamanan dan keempukan foam yang penting bagi pengalaman tidur yang nyenyak.








warp knitted fabricWarp-Knitted FabricBenang-benang pilihan dirajut sedemikian oleh mesin berpresisi tinggi, sehingga ,menghasilkan kain dengan permukaan amat lembut dan ketahannya istimewa.








premium knitted fabricPremium Knitted FabricBenang pilihan yang dirajut dengan mesin berteknologi termutakhir menghasilkan kain yang tak hanya berdaya tahan prima, tetapi juga memiliki kelembutan ekstra dan kemampuan distribusi suhu dan tekanan yang handal.




Available Size

120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)

 

Compability Set


















Head Board:Allium - 133 cm
Divan:Paris- 20 cm
Tinggi Kasur:37 cm