Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Beautyspine 2in1 - Multibed Series Spring Bed


Elite Beautyspine 2in1 - Multibed Series Spring Bed


Sistem pegas Beautyspine dengan pocketed coils mendukung bobot tubuh dengan begitu nyamannya, sehingga istirahat setelah beraktivitas sepanjang hari menjadi lebih menyegarkan. Lapisan natural latex serta premium knitted fabric sebagai penutupnya menjamin aliran udara dan kelembaban tetap terjaga. Bagian bawah dari kasur dua tingkat ini juga dapat disorongkan keluar sewaktu-waktu.

Features







pocketed coilsPocket SpringTeknologi pegas yang mengutamakan kenyamanan dan dapat menyerap tekanan secara independen. Sistem ini dapat menghadirkan kemampuan peredaman masing-masing pegas yang optimum, tanpa terpengaruh getaran dari pegas di sekelilingnya.








premium knitted fabricPremium Knitted FabricBenang pilihan yang dirajut dengan mesin berteknologi termutakhir menghasilkan kain yang tak hanya berdaya tahan prima, tetapi juga memiliki kelembutan ekstra dan kemampuan distribusi suhu dan tekanan yang handal.








luxurious natural latex layerLuxurious Natural Latex LayerLapisan mewah dari natural latex menghadirkan kekenyalan yang luar biasa dan sangat memanjakan tubuh Anda. Lapisan ini membantu mengatur suhu udara di sekitar Anda sehingga tubuh Anda senantiasa terjaga kenyamanannya.

Available Size

120 x 200 (cm)

Compability Set


















Head Board:Beautyspine denim- 120 cm
Divan:Paris - 25 cm
Tinggi Kasur:25 cm