Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Continental - Ruby Series Spring Bed


Elite Continental - Ruby Series Spring Bed


Menghadirkan pengalaman beristirahat yang istimewa dan senantiasa menenangkan, spring bed Continental dari Elite merupakan yang terbaik di kelasnya. Pocketed coils yang menjadi penyokong tubuh saat Anda sedang beristirahat memuat 600 pegas per meter persegi (m2), menyediakan dukungan yang ekstra nyaman. Terdiri dari lapisan natural latex dan high density Dura-Foam, permukaan spring bed Continental dilapisi premium jacquard fabric, Euro Top, dan Pillow Top.

 Features







pocketed on pocketedPocketed on Pocketed Spring SystemSistem pocketed on pocketed spring lebih superior daripada sistem pocketed spring yang biasa, karena sistem ini memiliki pegas-pegas yang berfungsi independen dalam meminimalkan goncangan, serta memberikan dukungan ekstra terhadap tekanan dari bobot tubuh Anda ketika berbaring.








mini coilMini CoilMini coil menyerap tekanan dari bobot tubuh dan menghasilkan kasur yang lebih empuk dari biasanya. Dengan mini coil, independensi konfigurasi pegas pada kasur lebih tinggi, membuat Anda merasa jauh lebih nyaman berbaring di atasnya.








600 per m2 coils600/m2 CoilsJumlah pegas yang lebih banyak memberikan tingkat peredaman independen yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih tahan lama secara signifikan.








euro top and pillow top Euro+Pillow Top SystemSistem ini mengsinergikan rasa nyaman yang dihadirkan oleh latex dan pillow top,untuk menghasilkan tingkat keempukan yang prima, tanpa mengurangi kemampuan kasur untuk mendistribusikan bobot tubuh secara optimal.








luxurious natural latex layerLuxurious Natural Latex LayerLapisan mewah dari natural latex menghadirkan kekenyalan yang luar biasa dan sangat memanjakan tubuh Anda. Lapisan ini membantu mengatur suhu udara di sekitar Anda sehingga tubuh Anda senantiasa terjaga kenyamanannya.








jacquard fabricPremium Jacquard FabricKain berkualitas eksklusif ini mampu menyerap kelembaban dengan sangat baik, serta mendukung terciptanya sirkulasi udara yang lancar bahkan pada permukaan kasur yang menyangga tubuh.








high density dura foamHigh Density Dura-FoamDiproduksi sedemikian rupa agar memiliki kepadatan yang tinggi sehingga mampu menyokong bobot tubuh Anda dengan prima, tanpa mengorbankan factor kenyamanan dan keempukan foam yang penting bagi pengalaman tidur yang nyenyak.

Available Size

120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)
Compability Set


















Head Board:Scarlet - 140 cm
Divan:Monaco - 20 cm
Tinggi Kasur:42 cm