Rabu, 03 Juli 2013

Toko Spring Bed TERMURAH Di INDONESIA | Elite Classy - Emerald Series Spring Bed


Elite Classy - Emerald Series Spring Bed


Temukan kenikmatan beristirahat total di atas bahan natural latex yang ditutupi oleh premium jacquard fabric dari Classy. Classy menyokong tubuh Anda sepenuhnya di atas tiga zona (3-zones spring system) yang berbeda, disesuaikan dengan distribusi tekanan tubuh Anda. Juga dilengkapi dengan foam encasement untuk mencegah Anda berguling ke samping saat tidur di bagian luar, dan plush top system yang akan memastikan Anda bangun dalam keadaan bugar.

Features







advanced 3 zones3 Zones Spring Mattress SystemSistem ini membagi permukaan kasur ke dalam tiga tingkat kekerasan yang berbeda secara spesifik untuk tubuh bagian atas, bagian pinggul, dan tubuh bagian bawah, disesuaikan dengan tekanan dari berat masing-masing bagian. Bobot tubuh terdistribusi secara merata, sehingga tulang belakang Anda tetap tegap.








jacquard fabricPremium Jacquard FabricKain berkualitas eksklusif ini mampu menyerap kelembaban dengan sangat baik, serta mendukung terciptanya sirkulasi udara yang lancar bahkan pada permukaan kasur yang menyangga tubuh.








luxurious natural latex layerLuxurious Natural Latex LayerLapisan mewah dari natural latex menghadirkan kekenyalan yang luar biasa dan sangat memanjakan tubuh Anda. Lapisan ini membantu mengatur suhu udara di sekitar Anda sehingga tubuh Anda senantiasa terjaga kenyamanannya.








profile/ convoluted foamProfile Foam/ Convoluted FoamProfil foam ini dirancang untuk mendistribusikan bobot tubuh dengan merata pada seluruh permukaannya. Sistem ini memberikan tahanan yang ideal untuk berbagai tekanan dari bobot pada setiap zona yang berbeda sesuai kontur tubuh Anda.








pocketed coilsPocket SpringTeknologi pegas yang mengutamakan kenyamanan dan dapat menyerap tekanan secara independen. Sistem ini dapat menghadirkan kemampuan peredaman masing-masing pegas yang optimum, tanpa terpengaruh getaran dari pegas di sekelilingnya.








foam encasementFoam EncasementSistem foam encasement yang meningkatkan durabilitas kasur dengan mempererat susunan pegas tanpa mengurangi fleksibilitas gerakan elastic pegas.

Available Size

90 x 200 (cm) ; 120 x 200 (cm) ; 160 x 200 (cm) ; 180 x 200 (cm) ; 200 x 200 (cm)

 

Compability Set


















Head Board:Olive - 123 cm
Divan:Paris - 25 cm
Tinggi Kasur:31 cm